Shopping Cart:
0 items

BPA-Free Products available on Ruenna Baby
Quick Find
Advanced Search
Categories
Manufacturers

Specials
H&M Kids Pajamas - Frozen Yellow

H&M Kids Pajamas - Frozen Yellow
Rp.76.500,-        Rp.85.000,-
Tracking Resi JNE (via cekresi.com) :


Atau cek di www.jne.co.id
Top » Catalog » Bag » Kids Bag »




2 in 1 Harness Backpack

REAL PICTURE !!! IMPORT !!!

Material : Kulit PU tebal metalic, halus, rapi & very good quality, DIJAMIN !!!

2 in 1 harness backpack adalah tas anak imut2 sangat cocok utk si kecil belajar mandiri membawa keperluannya sendiri seperti botol minum, lunchbox dll.
Selain sebagai backpack bisa berfungsi sebagai safety harness juga karena dilengkapi dengan tali buat pegangan orang tua dalam memantau anaknya di keramaian seperti mall, playground dll agar si kecil tetap terpantau.

Cocok buat anak playgroup.

LIMITED EDIITON !! jangan sampai kehabisan yah :)

Ada 7 pilihan karakter:
1. Spiderman
2. Robot
3. Cars
4. Minnie
5. Rabbit
6. Peppa Pig
7. Hello Kitty

Notes: foto on model hanya sebagai referensi pemakaian saja.





Rp.75.000,-
This product was added to our catalog on 10/19/2017.
Back
Reviews


Information
TESTIMONIAL
Oke bangeds
Sis,udah nyampe barangnya td sore..cepet juga nyampenya:) thx ya sis,bajunya lucu2 :) seneng deh blanja disini...saran aja nih,sering2 ada sale ya terutama kalo ada moment2 tertentu kayak lebaran,natal or taun baru...
ratu metty
Specials
H&M Kids Pajamas - Cars

H&M Kids Pajamas - Cars
Rp.76.500,-        Rp.85.000,-
STATISTICS
33 visitor online.

visitors
since 29/12/2008