Shopping Cart:
0 items

BPA-Free Products available on Ruenna Baby
Quick Find
Advanced Search
Categories
Manufacturers

Specials
H&M Kids Pajamas - Hello Kitty

H&M Kids Pajamas - Hello Kitty
Rp.76.500,-        Rp.85.000,-
Tracking Resi JNE (via cekresi.com) :


Atau cek di www.jne.co.id
Top » Catalog » Bag » Diaper Bag »




Carter's Mini Diaper Bag (Pink/Blue)

Ribet dengan diaper bag yg segede bagong? Bosen dgn model diaper bag yg itu2 aja? Nah coba deh diaper bag yg satu ini moms keluaran carter's dengan modelnya yang funky, stylish dan elegan tentunya. Ukurannya juga pas banget nih selain itu kantongnya juga banyak lho. Bagian bawah tas juga lebar jadi muatnya bisa banyak. Terdapat tali yg bisa diatur panjang pendeknya. VERY RECOMENDED !!! BEST SELLER !!!

Dimensi: 24cm x 17cm x 24cm

Available Color:
1. Pink (SOLD)
2. Blue


Rp.90.000,-
This product was added to our catalog on 12/23/2013.
Back
Reviews


Customers who bought this product also purchased


Bib Mix (MURMER)

Bib Mix (MURMER)



Topi Set BKK Animal

Topi Set BKK Animal



Carter's Baby Hat 2-Pc Set

Carter's Baby Hat 2-Pc Set



Carter's Cotton Washcloth 8in1

Carter's Cotton Washcloth 8in1



Munchkin Inflatable Safety Duck Tub

Munchkin Inflatable Safety Duck Tub



PWS Guess Red Strap

PWS Guess Red Strap

Information
TESTIMONIAL
i like u so much
pertama kali liat profil Ruenna babyshop aku lgsg suka karena barang2nya lucu bgt cute bt bayi. Yang terpikir di benakku adalah pengen jualan n pastinya ngambil barang dr Ruenna babyshop. Tolong dong bantu aku, aku pengen beli katalog produknya dulu. gimana caranya ya?
khairani
Specials
Trinity House Jeans Overall 2-Pc Set

Trinity House Jeans Overall 2-Pc Set
Rp.75.000,-        Rp.90.000,-
STATISTICS
42 visitor online.

visitors
since 29/12/2008