Shopping Cart:
0 items

BPA-Free Products available on Ruenna Baby
Quick Find
Advanced Search
Categories
Manufacturers

Specials
H&M Kids Pajamas - Hello Kitty

H&M Kids Pajamas - Hello Kitty
Rp.76.500,-        Rp.85.000,-
Tracking Resi JNE (via cekresi.com) :


Atau cek di www.jne.co.id
Top » Catalog » Health & Safety »




Ear Pick With Light (Karakter)

Moms hati-hati yah kalo membersihkan kotoran kuping si kecil.

Dengan ear pick yg satu ini moms gak usah kuatir lg deh karena udah dilengkapi dengan lampu dan ujungnya dilapisi karet sehingga tidak melukai kulit si kecil.

Terdapat 3 pilihan: Pooh, Hello Kitty, Mickey, Minnie (dikirim sesuai stok yg ada)

Note: Karakter yg dikirim tergantung stok yg ada



Rp.20.000,-
This product was added to our catalog on 09/23/2011.
Back
Reviews


Customers who bought this product also purchased


Mastela Finger Brush

Mastela Finger Brush



Top Baby Frozen Hair Band

Top Baby Frozen Hair Band



Baby Socks with Headband

Baby Socks with Headband



Carter's Baby Hat 2-Pc Set

Carter's Baby Hat 2-Pc Set



Disney Pooh Medicure Set

Disney Pooh Medicure Set



Flash Cards Cars & Princess

Flash Cards Cars & Princess

Information
TESTIMONIAL
top abis!!!!!
Ini kali ke 2 aku pesen di ruenna babyshop...top bangeeetttt....serba cepat deh..ga nyangka barangnya dah dtg lg, sesuai lg..n kebetulan aku lg tgg bapakku di rs..aku ga ada wkt utk pergi ke toko..tinggal buka hp..pesen lsg deh dtg..jd kebutuhan anakku ga aku tinggalin jg..thanx a lot n sukses selalu ya..
nunun
Specials
Trinity House Jeans Overall 2-Pc Set

Trinity House Jeans Overall 2-Pc Set
Rp.75.000,-        Rp.90.000,-
STATISTICS
12 visitor online.

visitors
since 29/12/2008