Shopping Cart:
0 items

BPA-Free Products available on Ruenna Baby
Quick Find
Advanced Search
Categories
Manufacturers

Specials
Moby Baby Moon Walk

Moby Baby Moon Walk
Rp.45.000,-        Rp.55.000,-
Tracking Resi JNE (via cekresi.com) :


Atau cek di www.jne.co.id
GRATIS ONGKIR SE-INDONESIA s/d 30 NOV 2017

Hanya untuk order via SHOPEE ya moms.. Caranya gampang banget :

1.) Download aplikasi Shopee. Caranya : search “Shopee” di Google Play/ App Store.

2.) Ketik "ruenna" di kolom search shop Shopee dan pilih produk favorit Anda

3.) Atau klik http://mall.shopee.co.id/u/ruenna

Yukkk buruan diborong moms.... Happy shopping ^_^




What's New Here?
Girl Red Plaid Top & White Short (RED ONLY)
Girl Red Plaid Top & White Short (RED ONLY)
Rp.135.000,-
zoom
  
Red Lacey Short Pant Set
Red Lacey Short Pant Set
Rp.135.000,-
zoom
  
Girl Lace Top & Denim Kulot Set
Girl Lace Top & Denim Kulot Set
Rp.170.000,-
zoom
  
Boy White Shirt & Ripped Jeans 3-Pc Set
Boy White Shirt & Ripped Jeans 3-Pc Set
Rp.185.000,-
zoom
  
Boy White Shirt & Beige Pant Set
Boy White Shirt & Beige Pant Set
Rp.150.000,-
zoom
  
Long Overall Jeans Dress
Long Overall Jeans Dress
Rp.175.000,-
zoom
  





advertise with us, put your banner here!
Information
TESTIMONIAL
Kok Orderannya Telat yah
Dear Ruenna Babyshop,

Mbak ini pertamakalinya aku pesen kesini..barangnya bagus2&lucu2. Tapi sayangnya kenapa kiriman barangnya blm nyampeknya ya? :(
Aku order hari Selasa kemarin n trans Rabunya, tapi sampai saat ini belom nyampek juga. Tadi JNE telp katanya salah alamt..kok bisa ya?coz kalo aku pesen via amazon dll fine2aja, trus mrk mau anter Selasa besok :( :( trus aku nego minta sore ini juga dianter. no telp yang dikasih sama JNE nya gak bs dihub, padahal janjinya jam 3 sore ini sampek rumah...Mohon bantuannya ya Mbak...sayang bgt aku gak bs pake barangnya ..karena mau untuk negokin lahiran sodaraku sore ini...


--> Mba, paket udh dikirim segera begitu ada konfirmasi pembayaran. Masalah telat diantar krn salah alamat diluar tanggung jawab kami krn alamat yg tertera di paket adalah sesuai dgn alamat yg diisi cust. di data kami kecuali pihak JNE salah ketik di data mereka. Jd mba seharusnya komplen ke pihak JNE. Maaf ya mba.. Thks.
PRITHA FITRIA SATYANI

Specials
H&M Kids Pajamas - Frozen Yellow

H&M Kids Pajamas - Frozen Yellow
Rp.76.500,-        Rp.85.000,-
STATISTICS
11 visitor online.

visitors
since 29/12/2008